Minggu, Mei 24, 2009

Masalah GOT lagi


Minggu pagi 24 Mei 2009 tampak beberapa warga Duta Bumi Sektor 2 berkerumun di sekitar saluran air perbatasan dengan wilayah Duta Bumi sektor 1. Rupanya mereka membersihkan saluran air yang mulai mampet...

Memang selama ini air dari wilayah Duta Bumi Sektor 2 dan 3 mengalir melewati wilayah SEktor 1. Wilayah sektor 1 posisinya lebih rendah dari pada wilayah sektor 2 dan 3. Apabila hujan lebat... debit air yang datang tidak sebanding dengan lubang keluar di batas sektor 1 dengan kampung dukuh sehingga terjadi luapan air disejumlah jalanan sektor 1 bahkan ada beberapa rumah yang kemasukan air.

Pihak kampung Dukuh juga kebanjiran sehingga lubang air keluar dari sektor 1 diperkecil. Demikian juga langkah sektor 1 juga mengecilkan lubang air dari sektor 2. Setelah beberapa waktu terlewati rupanya baru kali ini.... mendapat respon dari sektor 2 dan 3. Tujuan utamanya memang demikian dan tercipta satu kata dan solidaritas sehingga dapat bersatu untuk mengusahakan solusi kepada pihak HDP sebagai developer agar memperbaiki drainase sehingga menghindarkan dari resiko banjir.

Akhir kata... marilah saling bahu membahu dan menjaga kerukunan bertetangga sehingga lebih eksis dan tidak mudah diadu domba yang membuat kita semua dirugikan.

Comments :

2 komentar to “Masalah GOT lagi”

Bersatu kita teguh.... ( betul kan pak Teguh ?)

Well Project mengatakan...
on 

Dengan adanya kejadian minggu kemarin, saya bersyukur. Ini menjadikan warga Duta 2 dan 3 menjadi terbuka "matanya",bahwa selama ini Duta I hanya sebagai saluran pembuangan air bukan Komplek Perumahan....hahaha.

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails