Sabtu, Mei 23, 2009

TENTANG JALAN RUSAK


Di seberang yaitu di wilayah Duta Bumi Sektor 2 sudah terlihat perbaikan jalan oleh HDP sebagai pengembang dan developer Hasana Damai Putra. Perlu di ketahui bahwa pihak Duta Bumi Sektor-1 sudah lama melayangkan surat permohonan perbaikan jalan di wilayah kita. Namun rupanya alat2 berat sudah bergeser menjauh dari wilayah kita...

Setelah di konfirmasi oleh Pak RW... rupanya memang untuk wilayah kita belum di acc dari pusat. Namun demikian kita tetap mendesak minta jawaban tertulis dari pihak HDP dalam waktu dekat ini. Pihak kita sudah minta bantuan pula ke Pemda namun mendapat jawaban bahwa wilayah kita masih dalam tanggungjawab HDP.

Sehingga kita tidak salah untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak HDP. Oke kita tunggu dalam waktu seminggu ini paling tidak ada jawaban tertulis dari HDP. Selanjutnya kita tunggu saja bagaimana arah jawaban dari HDP !

Comments :

2 komentar to “TENTANG JALAN RUSAK”

iya tuh ,sudah banyak korban yang jatuh karena lubang menganga cukup lebar !!! Masak sih HDP sebesar itu gak mampu benerin ! HDP kan hebat ya...

Anonim mengatakan...
on 

Kami pikir ini hanya masalah waktu dan prosedural saja...
Kita tunggu saja dulu dengan sedikit kesabaran yah !!!

Well Project mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails