Senin, Mei 25, 2009

PAGI TADI MACET... ada apa ya ?

Hari Senin pagi ini tidak seperti biasanya.... semenjak menjelang Gerbang Bulevar Hijau di seberang Carefour sudah tampak mobil maupun motor pada balik arah. Pikir kami wow.. tentu di depan macet parah. Karena di waktu yang lalu pernah juga terjebak di bunderan patung bidadari selama 2 jam.... tepat nya pada kalao gak salah tanggal 23 Januari 2009 yang lalu. Takut pengalaman itu terulang... aku balikkan juga mobilku. Masih penasaran akhirnya aku menuju bundaran sport center melalui belakang dan melewati kantor polisi menuju bunderan patung 3 bidadari.

Betul sekali di situ tumplek blek antrian mobil dan motor menuju keluar gerbang... ada apa ya? Keputusan terakhir kami balik arah pulang lagi ke Duta Bumi dengan harapan agak siangan jalan sudah normal kembali... walau harus mengorbankan absen pagi di kantor ! yah terpaksa deh !

Ada hikmahnya juga kami jadi bisa mengantar anak kami yang masih play group di Whizzkids dan kelas 1 SD di Galatia yang kebetulan hari ini masuk jam 9 pagi. Setelah antar anak sekolah kami kembali berangkat menuju arah jakarta... dan betul kondisi macet sudah mencair. Hanya saja yang ke arah bekasi malah masih mampet entah ada apa. Setelah melewati Patung Burung Garuda bata s DKI dengan Bekasi kami putuskan belok kiri melalui Rawa Kuning selanjutnya lewat Pondok Kopi, Walikota Jakarta Timur dan seterusnya lumayan lancar....

Menurut sopir angkot yang sempat kami tanya... Macet tersebut disebabkan karena ada mobil tanki yang terbalik . Karena waktu cuma selintas beliau tidak semmpat menjelaskan posisi kecelakaan itu terjadi tepatnya dimana... Yang jelas beliau hanya bilang kecelakaan itu terjadi pagi pagi jam setengah lima karena sopir ngantuk akhirnya nabrak trotoar dan terguling.

Kebenaran cerita ini belum kami konfirmasikan kepada pihak lain atau mungkin ada pembaca yang lebih tahu.... mohon sharing informasinya di kolom komentar dibawah ini !!!


  • Nb: ilustrasi gambar dari
  • http://www.kaskus.us
  • http://harapanindahbanjir.blogspot.com/2009/02/harapan-indah-tak-seindah-namanya.html

Comments :

4 komentar to “PAGI TADI MACET... ada apa ya ?”

Menurut info dari teman pak Budi Sinaga: katanya memang ada truk terguling di antara Aqua menuju Kranji.

Well Project mengatakan...
on 

Yang bikin macet parah tadi pagi bukan cuma truk air isi ulang yang terguling di sekitar ruas jalan dekat Rawa Kuning, tapi perilaku pengendara Roda dua yang gak sabaran (kalo saya gak lho....disiplin), akibatnya saya gak bisa ikut apel.

Anonim mengatakan...
on 

Saya kira Si KOMO lewat lagi he he he !!!

Kak Seto mengatakan...
on 

anonim : gak ikut apel kena strap gak tuh !
Kak Seto : yang boleh lewat bukan Si KOMO tapi lebih baik KOMI Si nya aja ha ha ...

Well Project mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails