Minggu, Mei 11, 2008

Saung KITA untuk rapat RW

Minggu 11 Mei 2008 jam 19:30 wib di Saung KITA kedatangan tamu tokoh tokoh masyarakat Duta Bumi sektor 1 beserta para pengurus RW 028. Adapun agenda rapat ini adalah membahas 3 poin masalah utama.
1. Pagar pembatas teritorial
2. Rencana Pembangunan kantor RW
3. Rencana Pembangunan lapangan Volley

Rupanya antar RW28 dan RW 06 Pejuang Pratama telah ada kata sepakat sehingga akan segera dibangun pagar BRC di batas wilayah kita yang berbatasan dengan Pejuang Pratama maupun Duta Bumi sektor 2. Dalam rapat ini setelah melalui voting diputuskan bahwa pemasangan pagar terletak disisi luar selokan air.

Untuk rencana pembangunan kantor RW sudah ada draf/gambarnya dan sudah dibentuk panitia. Lokasi sementara ada di area tanah kosong dekat dengan pak haji manatigor, namun kita diwakili pak toto juga membuka pintu bila kantor RW akan dibangun disamping saung kita.

Rencana pembangunan lapangan volley rupanya menemui jalan buntu karena tidak ada lokasi yang memungkinkan untuk pembangunan lapangan tersebut.

Comments :

3 komentar to “Saung KITA untuk rapat RW”

- pagar BRC ada pintunya gak pak? mengingat saya suka beli rokok di area pejuang (samping tambal ban) hi.hi..

- saung kita & minimarket pak Harto sebagai salah satu aspek pendukung cita-cita RW.

Anonim mengatakan...
on 

kalo tidak salah ada pintu akses tapi terbatas jumlahnya. Dilain pihak ini mendesak pak harto utk segera buka toko,bagaimana pak harto? Halo halo...
tks.herywewe

Anonim mengatakan...
on 

oh tks atas komentarnya, saya suka kalo byk komentar sehingga ada kehidupan disini jadi saya lebih bersemangat utk kelola blog ini.
Lebih baik lagi kalo para komentator meninggalkan identitasnya sehingga komuniokasinya biar lebih nyambung
triiiiiiiiiims (menteri keuangan)

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails