Rabu, Mei 14, 2008

Baliho DUTA BUMI tlah berganti wajah


Perubahan adalah salah satu ciri dari sebuah dinamika. Sebuah kawasan yang hidup pasti penuh dengan dinamika. Bagaimana dengan kawasan Duta Bumi sector 1 khususnya? Apakah ada dinamika disini? Pasti lah ya, hasil rapat terbaru kemarin di Saung KITA adalah salah satu bukti adanya dinamika.

Banyak dari kita tidak menyadari adanya perubahan baliho Duta Bumi di gerbang BUlevar Hijau. Coba bandingkan foto ini dengan foto yang ada di sebelah kanan. Berbeda bukan…. Yah semoga saja itu membawa perubahan yang baik bagi kita semua.

Kali ini bukan hasil tangkapan kamera sang paparasi namun khusus diambil dengan kamera SLR merk OLYMPUS type E-510 oleh seorang fotografer senior yang saat ini menjabat sebagai manager di RisingStar house of photography. Beliau adalah Pak Irwan Rusdi, beliau sempat titip salam untuk warga Duta Bumi dan mengucapkan terima kasih kepada warga Duta Bumi yang telah banyak menjadi pelanggan di RisingStar house of photography…..

Comments :

1

wow cakep banget fotonya terutama langitnya itu lho. Memang indah ya kawasan Harapan Indah (M.Tahir)

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails