Minggu, Mei 11, 2008

Gerakan SABTU BERSIH


Sesuai edaran dari RW bahwa mulai tanggal 10 Mei 2008 ini setiap hari sabtu semua warga diharapkan menyempakkan waktunya untuk bersih bersih lingkungan.

Di hari pertama ini tampak bapak Suparno yang paling semangat membersihkan jalan utama kita. Bayangkan saja beliau sendirian membersihkan hampir sebagian besar jalan utama dari gerbang utama sampai dengan tikungan. Kita selayaknya angkat jempol LIMA buat beliau karena sebagian dari kita lebih peduli membersihkan wilayah depan rumah kita sendiri namaun ayah dari AULIA ini rela dan senang hati membersihkan jalan depan rumah tetangganya.

Comments :

2 komentar to “Gerakan SABTU BERSIH”

Untuk masalah kerja bakti sebaiknya dilakukan pd hari minggu pgi. Setiap ada rapat,semua warga harus mendapatkan undangan tanpa pilih" warga. Bgmn mengenai penerangan didepan rmh sy.pengirim:bpk robby

Anonim mengatakan...
on 

1blok mendapat drum tempat bakar sampah bambu kering,karna selama ini warga blok B bingung utk membuangnya mohon masalah ing di tangapi dgn serius!!!!

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails