Senin, Mei 05, 2008

temu warga ERTESATU mei 08

Pertemuan warga tanggal 3 mei 2008 di rmh bpk. Efefendi kali terbilang cukup banyak yang hadir. Pertama karena acaranya bareng dengan acara pertemuan ibu2 di tempat yang sama. Alasan kedua karena sekalian pembagian lembar PBB untuk bayar pajak. Alasan ketiga apa lagi ya….? KARENA ADA BEBEK !!!

Keluarga yang hadir dalam acara ini adalah :

1. Effendi

2. Rusliyanto

3. Rindu Siregar

4. Siti Rhodiyah

5. Darwin Australia Martinez

6. Yuswinanto

7. Narto

8. John Piter Situmorang

9. Wahyu Robbyansah

10. Teguh Waluyo

11. Musyawal

12. Ari

13. Tuswandi

14. Suparno

15. Hery Wewe

16. Krismanto

Issu yang terangkat dalam pertemuan ini selain data PBB yang masih kurang pas juga masalah portal untuk lalu lintas mobil pak Wandi dan akses tangki air isi ulang. Pak John sebagai warga yang punya usaha di wilayah ertesatu ini complain dengan digantinya kunci portal yang selama ini digunakan untuk akses mobil tangkinya. Pak RT kita rupanya bertindak cepat, malam itu langsung menemui pak RW untuk meminta penjelasan, karena beliau merasa tidak mendapat pemberitahuan sebelumnya.

Alhasil Pak John dan Pak Tuswandi diundang ketemu dengan pihak RW pada hari minggu 4 mei 08. Menurut ceritanya ternyata memang ada mis komunikasi di antara mereka dan intinya akses jalan itu tetap diberikan kepada kita, hanya kunci tetap dipegang sekuriti.

Ini adalah proses pembelajaran bagi kita semua, agar dalam segala sesuatunya itu perlu sosialisasi terlebih dahulu. Selain itu alangkah lebih indahnya seandainya segala sesuatunya itu juga dikomunikasikan sebagai pemberitahuan. Kita semuanya mungkin paham apabila tanpa ada pemberitahuan apa2 tahu2 portal tidak bisa dibuka katanya kunci tak ada, padahal pak Wandi mau pulang ke rumahnya sendiri. Mobil mau ditinggal disitu kalau terjadi apa2 siapa yang tanggungjawab ? akhirnya pak Wandi menitipkan mobil boxnya ke Bulevar Hijau di rumah temannya. Coba kalau anda jadi pak Wandi (maaf) umpatan apa yang keluar dari mulut anda ?

Comments :

0 komentar to “temu warga ERTESATU mei 08”


Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails