Jumat, Mei 02, 2008

SAUNG KITA tlah berdiri





Kamis 1 Mei 2005 berdirilah sebuah SAUNG di taman erstesatu. Tanah segi tiga yang dialokasikan sebagai tanah fasos/fasum atau khususnya sebagai taman ini sudah lima tahunan terbengkelai. Taman tetapi bukan taman. Kita sudah capek mengurus realisasi taman ini ke HDP (Hasana Damai Putra) baik via RW maupun langsung.

Kabar terakhir ada angin segar dari pihak RW yang mendukung pemanfaatan taman tersebut. Impian ertesatu adalah membangun sebuah bangunan yang dapat dimaanfaatkan bersama. Impian itu sudah cukup lama terpendam karena status taman belum jelas dari HDP, takutnya kalau kita bikin dengan swadaya ertesatu nantinya bisa dibongkar oleh HDP,kan sayang banget !!

Namun apa pun yang terjadi SAUNG itu sekarang telah berdiri dengan kokohnya. Sebuah saung knock down yang sewaktu waktu bisa di bongkar-pindahkan. Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena dapat mewujudkan impian ertesatu. Kita juga mesti berterima kasih kepada PT. Bakrie Pipa sebagai sumber dana utama juga kepada TK Islam Sejahtera VI yang turut menyumbang sehingga SAUNG KITA ini berhasil berdiri dengan baik.

Selanjutnya kita tinggal melengkapi apa yang masih kurang dan tentunya kita sudah bisa mulai menggunakan walau pun secara resmi SAUNG KITA rencana akan diresmikan pada hari Minggu besok 4 Mei 2008. Satu lagi yang masih kurang adalah nama taman kita ini, semoga pada pertemuan warga sabtu 3 Mei besok dapat kita tetapkan sebuah nama yang bagus buat taman kita.

Silahkan masing2 siapkan nama siapa tahu cocok… bebas aja misalnya TAMAN IMPIAN JAYA TESA (erTESAtu) dan seterusnya…..

Comments :

0 komentar to “SAUNG KITA tlah berdiri”


Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails