Kamis, Juni 04, 2009

Ide KREATIF ibu-ibu ERTESATU

Toto Sukses besar telah dilakukan Ibu-ibu minggu lalu dg menjual barang bekas (babe) layak pakai minggu kemarin.:thumbsup:

Benar seperti yang di ungkapkan Pak Toto dalam ShoutMIX chat di ujung kiri atas eRTeSATU ONLine. Untuk menggalang dana tanpa memberatkan warga... para ibu-ibu ertesatu dibawah kendali ibu RT telah mengumpulkan BABE alias barang bekas. Dengan begitu bagi para warga yang mempunyai barang yang masih layak pakai namun sudah tidak terpakai lagi dapat mengumpulkan dan diserahkan kepada ibu-ibu ertesatu. Barang BABE disini bisa berbentuk apa saja yang kira kira masih bisa dipakai dan laku dijual.

Benar juga rupanya akhirnya terkumpul banyak babe ada yang berbentuk radiator bekas Opel Blaser sampai ke barang pernak pernik lainnya. Setelah barang terkumpul cukup banyak... Babe tersebut dikual ke tukang loak dan dananya masuk ke kas ibu-ibu yang selama ini memang sudah eksis dalam organisasinya.

Oh ya ada juga layanan Titip Jual Barang Baru dan sekens di ertesatu yaitu BARSEKS alias "Barang Baru & Sekens" silahkan kunjungi disini !

Demikian laporan sekilasnya.... silahkan rekan rekan melengkapi melalui fasilitas komentar di bawah artikel. Jangan lupa berikan identitas anda di akhir komentarnya !

Comments :

4 komentar to “Ide KREATIF ibu-ibu ERTESATU”

Selamat buat ibu-ibu ertesatu !
Pertahankan ide kreatifnya...
Sepertinya ada potensi besar di ibu-ibu ERTESATU ini
Mari kita dukung ibu2 kita !!!

Bonaventura LE mengatakan...
on 

Koreksi dikit, Barang bekas tidak hanya dijual ke tukang loak, tetapi dijual murah antara Rp.1.000,- sampai Rp.20.000,- (dari Baju bekas layak pakai hingga sepeda bekas layak dinaiki, lingerie jg ada...)semuanya itu digunakan untuk menyantuni anak yatim piatu dilingkungan Perumahan Duta Bumi I, jadi sambil membeli sambil beramal. Tidak hanya dilakukan oleh ibu2 ertesatu tp seluruh Ibu2 Duta Bumi 1.

Anonim mengatakan...
on 

Hebat....Zaaluuuut,
Terima kasih banyak Ibu2..
"LANJUTKAN" !!!!!
So,...gemana dg Bapak2 RT 01 nih ??
he..he...he..
Terima kasih juga kepada pengelola erte satu online,
atas informasi2nya.

Anonim mengatakan...
on 

Thanks atas koreksinya...
Dengan demikian artikel semakin lengkap ! Saling melengkapi... Hal seperti inilah yang kami harapkan sehingga ada interaktif di ertesatu online.

Bahkan apabila ada dokumentasi berupa foto bisa dikirim ke kami di herywewe@gmail.com selanjutnya akan kami tayangkan di ertesatu online.

Satu hal lagi yang perlu digaris bawahi...
Mohon cantumkan identitas anda di akhir komentar ! sehingga kita semua lebih enak membacanya ...(paling tidak bisa sambil membayangkan wajah penulisnya he he he )
tenang saja... tidak akan dituntut kok seperti nasib rekan kita "Prita yang dituntut oleh sebuah RS " 9kenapa gak disebutin rumah sakitnya? takut dituntut juga ya ha ha ha...)

Hery Wewe mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails