Sabtu, Mei 16, 2009

WAJAH BARU

Sudah sekian lama, media kita ini agak terpinggirkan...
bukan bermaksud menganak tirikan NAMUN karena lagi ngejar setoran dalam bisnis online... agar bisa mensupport terus ERTESATU ONLine ini !


Dalam kesempatan yang sempit ini kami mencoba merevolusi web kita agar lebih segar dengan tampilan baru... ditambah dengan beberapa fitur baru... walo semua belum maksimal... maklum cuma beberapa jam doang !

Namun demikian sambil jalan nantinya fitur2 itu akan dimaksimalkan...
Seiring dengan hampir berakhirnya kepengurusan RT semoga nanti pengurus baru tetap mendukung adanya media komunikasi online seperti ini...


Akhir kata... apa ya?
ya sudah gitu saja !!!

Comments :

4 komentar to “WAJAH BARU”

SElamat atas penampilan ERTESATU ONLine yang semakin keren ....!

M. Tahir mengatakan...
on 

Sebelum ngomongin CAPRES, siapa nih kira kira calon kuat CAPRES ERTESATU ? Pak Teguh kah ? atau Pak Harto kah ? kalo pengurus lama kan gak boleh dipih lagi !!!

Anonim mengatakan...
on 

DB 1 memang yahuuuuud,... satpam nya aja (M. Tahir) hebring bisa internet, pokoke siiplah !!!!!! Kalau pengurus RT 1 ga mau dipilih lagi,..gemana klo kita calonkan Ibu siti aja ? SETUJU ???!!!!!!!!
Trms pak Tahir.

Anonim mengatakan...
on 

Bapak2 ertesatu selain pengurus ertesatu yang seharusnya jadi pemimpin, biar dapat merasakan "nikmatnya" complain dari warga. Jadikan tauladan sebagai nomor satunya.ok!! tq.(toto & rekan pengurus)

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails