Kamis, Mei 21, 2009

OPEN MANAGEMENT


Sesuai dengan kesepakatan bersama... bahwa pembayaran iuran bulanan yang dikumpulkan melalui Bpk.Tahir (sekuriti) adalah paling lambat tanggal 20 setiap bulannya. Hal tersebut dikaitkan dengan kewajiban kita harus setor ke bendahara tingkat RW juga paling lambat tanggal 20 setiap bulannya, sehingga apabila ada yang terlambat dengan sangat terpaksa sekali... kas RT harus membackup iuran warga yang telat tersebut. Dalam halm ini dilakukan karena pihak RW maunya kita iuran secara flat dan ada batas tanggal.

Bulan Mei 2009 ini warga yang belum bayar cuma ada 1 saja yaitu Keluarga Bpk. Sunarto.

Namun demikian ada juga warga yang bayar dobel seperti :
  • Keluarga Bpk. Herison bayar 2 bulan sekaligus untuk Mei dan Juni
  • Keluarga Bpk. Alexander bayar 4 bulan sekaligus untuk Mei,Juni,Juli dan Agustus
Khusus bagi pembayar dobel kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga karena telah meringankan tugas kolektor.

Demikian open management edisi Mei 2009 kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Untuk laporan keuangan bulan mei nanti bisa di download dari web kita ini di awal bulan Juni mendatang. Adapun laporan keuangan akan kami berikan dalam bentuk file PDF yang dilengkapi dengan password. Password dapat diketahui melalui email pribadi ke bendahara ertesatu ke herywewe@yahoo.com

Comments :

0 komentar to “OPEN MANAGEMENT”


Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails