Sabtu, Februari 14, 2009

INFO KECIL

Kalo anda melewati wilayah Duta Bumi 1 deretan depan atau kalau anda dari Duta Bumi 3 menuju ke depan melewati Duta Bumi 1... disitu nampak sebuah baner baru berwarna kuning.

Rupanya di Duta Bumi 1 telah dibuka tempat untuk SETING HP GSM. Maksudnya HP GSM kita dapat diseting untuk bisa isi pulsa dari HP sendiri. Jadi itu sangat praktis... dimana kapan saja ! Kita tidak perlu keluar rumah hanya buat beli pulsa ke counter. Itu sama saja menghemat biaya transport,parkir, dan resiko dijalan. Harga pulsanya pun harga grosir !

Disamping isi pulsa kita juga bisa kirim pulsa alias bisnis jualan pulsa... wow bisa punya usaha sendiri nih ! Yang menarik dari satu HP dg nomor anda sekarang kita bisa kirim pulsa ke semua operator... baik GSM maupun CDMA. Bisa kirim ke luar pulau bahkan di luar negeri... hebat ya!

Yang tak kalah menarik.... Deposit pulsa kita tidak ada expired date nya sehingga tidak dikejar target harus habis dalam waktu tertentu. Bebas terserah kita deposit kita mau dipake kapan saja dan dalam bentuk apa saja (simpati, flexy, mentari, esia atau apa pun...)

HPnya pun semua merk bisa bahkan HP JADUL PUN BISA ! Yang penting HP GSM....
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi web supportnya di http://PulsaMilyarder.com

Comments :

0 komentar to “INFO KECIL”


Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails