Selasa, Desember 02, 2008

Siapakah Kolektor iuran bulan Desember ini?

Melalui line telepon... kami berusaha meng-update kondisi kesehatan Pak Tahir sang kolektor iuran kita. Rupanya sampai hari ini kondisi kesehatan beliau belum sepenuhnya pulih kembali. Sehingga beliau sebagai petugas sekuriti pun belum bertugas lagi.

Sesuai amanat petinggi Duta Bumi Sektor-1 kemarin sang istri Pak Tahir sudah menghadap koordinator keamanan dan langsung diantar ke Pak Iksan sebagai bendahara untuk mengambil gaji Pak Tahir. Saya pun bertanya penasaran... lantas kelanjutan kerjanya bagaimana pak? Menurut saran para petinggi... lebih baik Pak Tahir pulihkan dulu kesehatannya.... baru bekerja kembali ! Jadi tidak diberikan batasan waktu ? Katanya tidak.... Lantas kalau pun dalam bulan ini Pak Tahir belum bekerja lagi, apakah tetap masih bisa ambil gaji? "Yah saya tidak tahu", jawab beliau lirih.

Namun demikian beliau akan segera memulai bekerja lagi...
Mulai tanggal 1 Desember 2008 kemarin saya lihat sudah ada sekuriti baru. sampai detik ini kami belum mendapatkan berita secara detail... apalagi resmi he he he. Memang Pak Tahir pun sudah mendengar berita itu... %#$@*&!?"

Satu pertanyaan lagi Pak Tahir...
Bagaimana dengan tanggung jawab tugas di ertesatu? mengingat ini sudah saatnya untuk mulai menarik iuran... Saya belum bisa jawab sekarang, beri saya waktu satu sampai 2 hari untuk menjawabnya ! Oke Pak Tahir.... saya tunggu 2 hari lagi ! Semoga lekas sembuh !!!

Comments :

2 komentar to “Siapakah Kolektor iuran bulan Desember ini?”

Pak Tahir, cepat sembuh ya...!
Apa bisa di monitor gitu ganti !

Anonim mengatakan...
on 

Hari Kamis siang menjelang sore tanggal 4 Desember 2008 saya kedatangan tamu....
Rupanya adalah Pak Tahir... dengan wajah yang sudah kelihatan lebih bercahaya beliau bermaksud akan mulai menunaikan tugas sebagai kolektor iuran ERtesaTU.

Syukurlah.... sekarang sudah terjawab pertanyaan dalam judul diatas !

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails