Jumat, November 07, 2008

TENDER pasang lampu jalan !

Ada yang bisa pasang LAMPU JALAN ?

Kami atas nama segenap warga ertesatu menginginkan adanya perbaikan lampu jalan yang telah kita pasang dengan swadaya ertesatu dibantu RW 028 Duta Bumi Sektor 1 yang tepatnya berada di tikungan jalan utama samping toko material “Sinar Harapan Baru” milik Ibu Betty. Lampu tersebut sekarang kondisinya mati total. Semenjak di pasang sudah pernah ganti bohlam sekali dan ganti MCB juga satu kali.

Dulu itu yang pasang adalah Pak Dian Pejuang Pratama. Info terakhir katanya sekarang beliau kondisi kesehatannya kurang bagus jadi tidak mungkin mohon bantuan beliau lagi.

Selain reparasi lampu tersebut kami juga ingin pasang 1 unit baru lagi. Rencana lokasi pemasangan baru itu berada di depan rumah Pak Robby ertesatu jadi di tiang listrik ditengah antara TK Islam Sejahtera VI dan Air Isi Ulang.

Apakah ada yang bisa ambil tender pemasangan lampu ini ? Atau ada info siapa yang bisa ? Kontak personnya siapa dan no telp yang bisa dihubungi. Spesifikasi lampu yang kami inginkan adalah bohlamp Philips 250 w lengkap dengan rumah penutup dan tiang penyangga yang nantinya ditempel di tiang listrik. Untuk tiang ini mohon jangan seperti yang sudah ada sekarang di lampu yang lain milik ertesatu. Mohon yang lebih bagus lah jangan terlihat asal2an saja. Untuk MCB juga mohon ada pelindungnya agar tidak mudah terjadi hubungan arus pendek bila hujan. Harga bisa kita bicarakan…OK !

HUBUNGI:

Bpk. Hery Wewe via email : herywewe@welltemplate.com atau telp. 021-68.9000.80

Comments :

0 komentar to “TENDER pasang lampu jalan !”


Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails