Sabtu, Juni 21, 2008

KB/TK Islam Sejahtera VI



KB/TK Islam SEjahtera VI yang berada di wilayah ertesatu menjadi salah satu aset ertesatu. Pada hari Sabtu tanggal 21 Juni 2008 mengadakan Acara Akhir Tahun Akhirul Hasanah di GB CORNER Jl. Duta Bumi Raya . Acara ini merupakan apresiasi dari kenaikan kelas KB dan A serta pelepasan Kelompok B.

Selamat bagi anak-anak kita yang telah lulus semoga dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Untuk keluarga besar TK , Bpk. Supriyono dan ibu serta jajaran guru dan pengurus kami atas nama ertesatu mengucapkan terima kasih atas ketulusannya mendidik anak anak kami.

Untuk yang punya anak usia masuk KB/TK... jangan ragu lagi daftar aja di KB/TK Islam Sejahtera VI yang terkenal dengan biaya ringan dan berkualitas bagus.... Hal itu terbukti dengan banyaknya animo orang tua murid untuk menyekolahkan anaknya disitu.

Comments :

0 komentar to “KB/TK Islam Sejahtera VI”


Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails