Senin, Juni 23, 2008

POLISI tiduuuur.....Zzzzzz....Zzzzzz....!!!!


Akhirnya tercipta juga polisi tidur di jalan Duta Indah Utama, Tepatnya di dekat portal gerbang utama Duta Bumi Sektor 1. Dahulu kala… pernah ada polisi tidur di depan rumah pak Suparno kav.A-1/28, namun hanya bertahan sebentar karena banyak protes warga… yang diklaim mengganggu kenyamanan jalan.

Entah karena barusan ada tabrakan di situ atau sebab lain…
Yang jelas kini polisi itu telah tidur dengan sukses !!

Mungkinkah system keputusan langsung seperti itu yang cocok di Duta Bumi Sektor-1 ? Mengingat musyawarah selalu dengan cara VOTING.. Dan seringnya selalu berakhir dengan PEMENTAHAN masalah lagi ! Seperti kasus lapangan voley dan pagar batas wilayah… Sungguh sangat melelahkan dan buang waktu percuma ! (mungkin bagi yang pernah ikut rapat…bisa curhat he he CAPE’ DEH )

Untuk menidurkan polisi itu jelas butuh biaya… Kita komunitas ertesatu mustinya bisa lho diajak urun rembug, Sebaiknya bagaimana sih bentuk polisi tidur yang tidak menyiksa pengguna jalan ? (tanpa mengurangi maksud dan tujuan polisi itu ditiduri….eh ditidurkan !) Trus masalah biaya ? ? ? Kami atas nama ertesatu sangat prihatin… dengan adanya permintaan bantuan kepada warga ertesatu khususnya yang punya usaha… (apalagi dengan sedikiiiiit…INTIMIDASI)
TOH ada kas ertesatu yang bisa imanfaatkan apalagi polisi itu tempat tidurnya di ertesatu !

Yang sudah ya sudah….Ini pelajaran berharga bagi kita semua !! amien.

Comments :

0 komentar to “POLISI tiduuuur.....Zzzzzz....Zzzzzz....!!!!”


Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails