Sabtu, April 19, 2008

khuSUS untuk warga Duta Bumi dan sekitarnya


Ini promo khusus untuk warga Duta Bumi dan sekitarnya, untuk mereka yang jauh dari Duta Bumi tidak berhak menggunakan fasilitas promo ini.

Mulai dari tanggal 15 april - 15 mei 2008 ada promo FOTO SAMPEEE...PUUUUASSS !!!! BAYAR SUKA SUKA dari RISINGSTAR house of photography (OLYMPUS) yang terletak di Sentra Niaga 3 Barat Blok B6/19 Bulevar Hijau kawasan Kota Harapan Indah.

Kita disitu bisa foto dalam waktu 30 menit sepuasnya terserah mau berapa jepretan. Jangan lupa musti isi buku tamu dulu dan ambil nomor antrian. Setelah puas foto disitu tersedia kwitansi kosong yang harus kita tulis sendiri berapa kita mau bayar ( suka suka kita !!!)
Bagaimana menarik bukan ?

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi di 021-9827.9294 atau 0812.1014.0448
Buruan jangan sampai antriannya tambah panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaang...!!!

Ada juga CRAZY PRIZE untuk digital camera Olympus FE 280 yang super tipis 8 mega pixel dan bonus memory 1 gigabyte XD (harga normal Rp.2.250.000 turun menjadi Rp. 1.990.000)

sekali lagi ini hanya untuk warga Duta Bumi dan sekitarnya !!!

Comments :

0 komentar to “khuSUS untuk warga Duta Bumi dan sekitarnya”


Posting Komentar

Untuk lebih memudahkan dan lebih komunikatif...
Kami tidak membatasi seseorang untuk berkomentar disini ! Termasuk ANONYMOUS... Namun demikian kami mengharapkan niat baik dan kerja sama anda untuk memberikan identitas di akhir komentar anda !
Kami dengan senang hati menerima saran dan kritik yang membangun ! Jangan sungkan...

Related Posts with Thumbnails